24 Apr 2013

Keunggulan-keunggulan Apartemen Green Pramuka

Keunggulan-keunggulan Apartemen Green Pramuka
Apartemen Green Pramuka

Berikut adalah keunggulan-keunggulan Apartemen Green Pramuka sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih Apartemen yang tepat untuk Anda dan Keluarga:
  1. Apartemen Green Pramuka merupakan hunian di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System yang tepat berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur)
  2. Apartemen Green Pramuka memperoleh piagam "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta" dari Dinas Tata Ruang Prov. DKI Jakarta
  3. Fasilitas internal serba lengkap dan lokasi Apartemen Green Pramuka bebas banjir
  4. Apartemen Green Pramuka berdiri di atas lahan seluas 10,3 Ha area terbuka dan fasilitas di atas lahan seluas 12,9 Ha (80% area terbuka)
  5. Sertifikat Hak Milik Strata Title
  6. Akses masuk utama langsung dari Jl. Jend. A. Yani Jakarta Pusat / Bypass dan akses alternatif dari Jl. Pramukasari
  7. Akses cepat masuk tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok)
  8. Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall (5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading dan 15 menit dari Mangga Dua)
  9. Akses langsung menuju pusat perkantoran Sudirman dan Kawasan Industri Pulo Gadung
  10. Apartemen Green Pramuka mudah dijangkau dari terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta
  11. Fasilitas Sekitar Apartemen Green Pramuka:
    - Hanya 10 menit menuju Rumah Sakit ternama di DKI Jakarta (RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. ST. Carolus)
    - Hanya 10 menit menuju sarana pendidikan bertaraf Internasional di DKI Jakarta (Labschool, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, dll)
  12. Lokasi berdekatan dengan shelter / halte busway:
    - Koridor 4 (Pulo Gadung - Dukuh Atas)
    - Koridor 10 (Cililitan - Tanjung Priok)
  13. Perizinan Lengkap:
    - SIPPT No. 191/-1.711.534
    - IMB Nomor 5092/IMB/2011