2 Mei 2013

Press Release - Soft Launching Tower 6 Penelope, Sabtu 6 April 2013 Apartemen Green Pramuka

 Apartment The Green Pramuka City
Apartment The Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka

Maraknya pembangunan apartemen saat ini di Jakarta dikarenakan minat untuk tinggal dalam bangunan tempat tinggal vertikal di Jakarta sangatlah besar. Hal ini dikarenakan keterbatasan lahan, harga tanah yang sudah mahal, kondisi kemacetan yang umum terjadi di Jakarta sehingga menyebabkan kelelahan saat harus pergi atau pulang dari kantor di kota-kota besar PT. Duta Paramindo Sejahtera sebagai pengembang dari Apartemen Green Pramuka, developer yang berkecimpung dalam bidang pembangunan apartemen memahami dan menyadari betul kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat Jakarta sekarang ini.

Lokasi strategis yang berada di ruas Jl. Jend. A. Yani (Bypass) Jakarta Pusat sehingga dekat dengan pusat bisnis, pusat perkantoran maupun dengan pusat perbelanjaan merupakan salah satu keunggulan Apartemen Green Pramuka dibanding apartemen sejenis. Kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk dan cepat membuat pilihan untuk tinggal di apartemen dianggap lebih praktis. Unit apartemen yang ditawarkan oleh Apartemen Green Pramuka terdiri dari dua tipe, yaitu tipe 21 (Studio) dan tipe 33 (2BR) sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Penghuni juga tidak akan direpotkan untuk urusan mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal itu.

Dibangun di atas lahan seluas 12,9 Ha, Apartemen Green Pramuka akan menjadi sebuah kawasan hunian yang terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Meski berada di tengah kota yang padat dan ramai aktivitas, kawasan Apartemen Green Pramuka akan dikelola dengan baik agar selalu asri dan bersih. Pengembang mengalokasikan 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum.

Tingkat keamanan juga terjamin karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni Apartemen Green Pramuka dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar penghuni yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya di luar, baik untuk bekerja, makan atau rekreasi. 

Fasilitas yang tersedia di Apartemen Green Pramuka juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana olahraga seperti private pool di setiap towernya, jogging track, taman bermain, restoran, cafe, dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen green pramuka tidak perlu pergi terlalu jauh untuk memenuhi kebutuhannya. Belum lagi harga unitnya yang sangat terjangkau, bisa anda dapatkan dengan cicilan mulai dari Rp. 2 Juta-an setiap bulannya (dengan cara Bayar KPA selama 15 tahun).

Lokasi yang strategis dan konsep pengembangan serta rencana pengelolaan inilah yang membuat animo pembeli terhadap Apartemen Green Pramuka sangat tinggi. Saat ini, tower 1 dan tower 2 yang telah selesai pembangunannya sudah habis terjual dan dihuni, juga tower 3 dan tower 4 yang sudah sold out dan pembangunannya diperkirakan selesai pada pertengahan tahun 2014.

Saat pertama diluncurkan, harga per unit Apartemen Green Pramuka ditawarkan mulai dari Rp. 150 Juta untuk tipe terkecil dan Rp. 250 Juta untuk tipe paling besar. Namun saat ini, tipe terkecil di tower baru sudah dipasarkan dengan harga Rp. 252 Juta. Apartemen Green Pramuka tidak sekelas Rusunami, karena ada peningkatan mutu dan kualitas unit-unit yang dipasarkan.

Kini, Apartemen Green Pramuka sedang memasarkan unit-unit di tower 5 - Orchid yang sudah dilaunching pada 26 Januari 2013 lalu dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 50%. Pada tanggal 16 Maret kemarin Apartemen Green Pramuka menggelar Pre-Sale untuk tower 6 - Penelope yaitu pemesanan terlebih dahulu dengan NUP sebesar 5 Juta Rupiah dan tower Penelope tersebut dilaunching pada tanggal 20 April 2013 yang dimulai pada pukul 11. 00 WIB – selesai dengan dimeriahkan oleh Java Jive dan Gilang Baskara – Stand Up Comedian serta undangan khusus dari Volvo Club Of Indonesia

Pada tower 5 – Orchid dan tower 6 – Penelope yang berada di lokasi paling depan (dekat dengan Jalan Ahmad Yani / Bypass) memang mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam konsep design. Jika pada tower-tower sebelumnya terdapat balkon tengah kamar mandi langsung kamar, maka untuk tower baru ini dibuat lebih luas. Keramiknya juga disesuaikan dengan design yaitu granite tile 60cm X 60cm. Penambahan lainnya yakni 2 lantai dibawahnya terdapat pusat perbelanjaan dan area parkir dan sarana penunjang lainnya. Apartemen Green Pramuka