2 Mei 2013

Apartemen Green Pramuka, Apartemen Terbaik di Pusat Kota Jakarta

Apartment The Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka

Apartemen Green Pramuka di Jakarta Pusat
Apartement EKSLUSIVE dengan Fasilitas Terlengkap dan Harga PALING Terjangkau di JAKARTA PUSAT.

Apartemen Green Pramuka merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap.

LOKASI
Lokasi yang strategis merupakan keunggulan utama Apartemen Green Pramuka. Terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Ahmad Yani / Bypass, yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur).
Dekat dengan akses Tol Dalam Kota, angkutan umum (Busway, angkot, Bis), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, area perkantoran, dan kawasan industri Pulo Gadung.

LINGKUNGAN
Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar Apartemen Green Pramuka sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan area hijau dalam bentuk Taman Thematik.
Area hijau ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen The Green Pramuka.

FASILITAS
Keunggulan Lain dari Apartemen Green Pramuka adalah memiliki kelengkapan fasilitas apartemen bintang lima seperti: Jogging & Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe & Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, Supermarket, Barbeque Garden, ATM & Banking Centre, Medical Centre, Access Card, dan keamanan 24 jam.
Dan pada setiap Tower akan terdapat 2 lantai basement untuk parkir kendaraan khusus penghuni.

TIPE UNIT
Apartemen Green Pramuka saat ini sudah membuka 6 Tower yaitu Tower FAGGIO, CHRYSANT, PINO, dan BOUGENVILLE, ORCHID, dan PENELOPE.
Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri.
Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga:
- Tipe 21, Studio
- Tipe 33, Studio
- Tipe 33, 2 Bedroom
- Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
- Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
- Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
- Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

HARGA
Dengan segala keunggulan dan keistimewaan yang ada, Apartemen Green Pramuka menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk segala kalangan masyarakat.

Harga mulai dari 200 Jutaan
(cicilan mulai 2 Jutaan)
Pembayaran Apartemen Green Pramuka bisa melalui Cash atau KPA (dibantu pengurusannya)
DP dapat dicicil (unit tertentu)